Selasa, 13 Maret 2012

Kenalin nih sahabat sama temen temen gue

Kalian mau tau ngga siapa aja sih sahabat dan temen temen gue itu. Perlu gue sebutin nih satu persatu? okey deh kalo gitu gue akan perkenalkan sahabat dan temen gue mulai dari tk sampe smp.

Waktu tk itu gua punya sahabat deket,namanya tuh Intan Muthi'ah, gue sama dia selalu dibilang mirip,gatau kenapa,padahal menurut gue tuh biasa aja ngga ada mirip miripnya,gue jadi heran sendiri haha :D ,gua sahabata sama dia dari kecil,diapun lahirnya gabeda jauh sama gua,dia tanggal 13 Oktober sedangkan gua tanggal 15 Oktober,dan gue sama dia tuh tetanggaan juga masih ada hubungan saudara gitu wkwk. Dia tuh baik,pinter walaupun kadang suka ngeselin hahaha,tapi enak juga punya sahabat kaya dia. Mau tau ngga orangnya tuh kaya gimana? Nih gue kasih fotonya biar pada tau.













Pas sd gua juga punya sahabat deket namanya Nurul A'fiah, dia,gue,dan intan pas sd selalu bertigaan,dan dia tuh juga lahir sama kaya kita berdua,cuma beda tanggalnya doang sih,kalo dia tanggal 27 Oktober,gue juga heran kenapa kita bertiga bisa samaan gitu bulan dan tahun lahirnya. Menurut gue tuh dia itu baik,cantik,pinter,kadang jail,dan kadang juga ngeselin wkwk,dan gatau kenapa nama gue sama dia tuh sama dan inisialnya pun sama gua Nurul Abdillah dan dia Nurul A'fiah,jadi pas kita sekelas bingung ngebedainnya hahaa,segitu ajadeh tentang dianya,dan gue mau ngasih tau wajahnya dia ke kalian.














Nah pas SMP sahabat sama temen gue lebih  banyak. Gue kenalin satu persatu yah,hemm tapi mulai dari yg kelas 8 ajadeh.
Pas baru masuk kelas 8,gue tuh masih merasa asing di kelas itu,soalnya temen2nya masih belom pada gue kenal,dan kelama lamaan gue deket sama mereka semua,terutama sama Endah Dwiyanti Muharomah,Dita Aulia Imanita,Dhea Aliffiyah Ningrum,Debora Natalia,dan Mutiara Adiska Putri.
Kita berenam tuh duduk depan belakang,gue duduk sama dita,endah sama debora,dan dhea sama puput.
kita juga sering sharing satu sama lain,seru deh pokoknya punya sahabat seperti mereka. Menurut gue diantara mereka yg paling cantik tuh Endah,dia udah cantik,baik,pinter lagi,seneng deh punya sahabat kaya dia,dan yg lainnya pinter pinter, juga baik, pokoknya gue seneng banget deh sahabatan sama mereka.Gue kasih liat nih foto mereka lucu dan cakep cakep deh hahhaha.















Sekarang giliran gue kenalin temen2 dan sahabat gue di kelas 94.
dikelas 94 ini kita tuh paling seneng main main kalo guru gamasuk,permainannya tuh yaa polisi malinglah,ayam ayaman,tak jongkok,ayam ayaman,jujur berani dan masih banyak deh.
sampe sampe pas lagi main polisi maling,kita hampir dilaporin ke guru bp,tapi pada akhirnya ngga dilaporin hehe.
Sheila Cosmolita Oristy,Ratih Widyaningrum,Amanda Dwi Ayustri,Agustina Dwi Wulandari,Windy Monica Sari,itulah temen juga sahabat gue yang paling sering main dan kerja kelompok bareng gue,apalagi setiap pulang dari les,kita pasti selalu nyari tempat nongkrong buat ngobrol,tepatnya sih di pink pop ice wkwk.
Mereka itu baik,asik,juga kadang ngeselin juga kwkwkkk. Masih banyak lagi deh temen temen gue di 94,tapi karna gue udah pegel ngetiknya,sampe sini dulu deh perkenalannya,ohiya gue kasih dulu deh foto sahabat gue yg ini.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar