Jumat, 27 Januari 2012

5 Cara Menuju Kesuksesan


Nih aku posting 5 cara menuju kesuksesan versi saya sendiri.

Sukses ? Siapa yang tidak mau menjadi orang sukses ? Pasti semua orang mau dan menginginkan untuk meraih kesuksesan. Namun, bagaimana sih caranya bahwa kita dapat meraih kesuksesan ? Yuk intip rahasianya...
arrow Mempunyai visi dan misi yang jelas.
Orang sukses pasti mempunyai visi dan misi yang jelas untuk dilakukan sehingga hidupnya tidak terbuang dengan pecuma. "Hidup berarti memiliki sesuatu yang jelas untuk dilakukan, sebuah misi untuk dijalankan.
arrow Belajar dari kegagalan penolakan.
Bila kita menghadapi suatu kegaggalan ataupun penolakan, jangan menyerah dan teruslah berusaha hingga kita meraihnya. Anggap saja kegagalan itu merupakan kesuksesan yang tertunda. "keindahan dari sebuah kesuksesan bukanlah bagaimana kita tak pernah gagal, tetapi pada bagaimana kita bangkit kembali saat mengalami kegagalan."
arrow Menghabiskan waktunya untuk melakukan apa yang ingin dilakukannya."Anda tak pernah mencapai kesuksesan sesungguhnya sampai anda menyukai apa yang sedang anda kerjakan." Jadi gunakanlah waktu kita untuk melakukan sesuatu yang memang ingin kita lakukan. Jangan membuang waktu kita untuk melakukan sesuatu yang tidak berguna dan sia-sia.
arrow Memiliki kesabaran dan keyakinan untuk meraih kesuksesan.
Sesuatu hal yang kita lakukan dengan kesabaran dan keyakinan dalam diri kita bahwa hal yang kita lakukan akan berhasil adalah merupakan kunci untuk meraih kesuksesan. Karena itu langkah penting dalam meraih kesuksesan."Langkah pertama yang penting agar sukses dalam bidang apapun adalah kesabaran dan keyakinan, bahwa ia akan berhasil."
arrow Menjaga kehidupan sepiritual.
Kesuksesan yang kita raih akan sia-sia harganya jika tidak dibarengi dengan kesuksesan rohani atau sepiritual kita.Jadi, jaga dan sempurnakanlah rohani atau sepiritual kita dengan selalu menaati perintah Yang Maha Esa.





So ? Apakah kalian sudah terapkan dalam prinsip kalian ? Kalau belum, kenapa tidak mulai saja dari sekarang ? So,gunakanlah waktu kita sebaik-baiknya,sehingga kelak kita dapat meraih kesuksesan...
Okey..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar